Selasa, 01 Maret 2011

Dinamika: SMP Yayasan Taman Gelar Sepak Bola Mini


Dalam rangka Dies Natalis ke-53 SMP Yayasan Taman mengadakan lomba sepak bola mini tingkat sekolah dasar. Llomba yang diadakan tanggal 10-12 Februari ini diikuti tidak kurang dari 20 tim yang berasal dari 17 sekolah dasar yang tersebar di kawedanan Taman.
“Dengan lomba ini kami ingin menggali potensi siswa SD dalam bidang olah raga khususnya mencari bibit pemain sepak bola tangguh, yang kedepannya bisa membawa Indonesia ke ajang sepak bola internasional,” ujar Drs. Hari Purwanto, MM., selaku Kepala SMP Yayasan Taman pada PENA.
Lomba sepak bola mini yang dihelat sekolah yang sudah menyelenggarakan kelas unggulan sejak 2009-2010 lalu ini memperebutkan gelar juara 1 hingga 4. Pelaksanaannya yang dilakukan di lapangan Ketegan ini sangat meriah dan selalu dijubeli penonton. Maklum saja, pendaftarannya gratis sehingga banyak sekolah dasar yang mengikutinya.
Hasil akhir dari pertandingan ini adalah juara I direbut SDN Tawangsari, juara II SDN Wage 2, juara III SDN Ketegan 3 dan juara IV MI Al-Qodir. Selain mendapatkan tropy juga mendapat uang pembinaan dan diserahkan langsung oleh Drs. Hari Purwanto, MM., selaku Kepala SMP Yayasan Taman.
“Kami ingin menyelenggarakan lomba semacam ini secara rutin tiap tahun. Agar regenerasi pemain sepak bola terus berlangsung dan berkesinambungan,” kata Drs. Hari Purwanto mengakhiri wawancara dengan PENA. (YUS)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

KAPAN2 KALAU MENGADAKAN TURNAMEN KAMI MOHON JUGA DI UNDANG YA PAK ?????