Rabu, 27 Juli 2011

Reuni Angkatan 1986 SMPN 1 Waru

Pada tanggal 3 Juli berlangsung acara Reuni Angkatan 1986 SMPN 1 Waru yang berlangsung di gedung aula SMPN 1 Waru. Reuni kali ini dihadiri tidak kurang dari 120 orang dari 250 undangan yang tersebar. “Kami sangat bersyukur karena hamper semua teman-teman angkatan 1986 berkenan hadir di acara temu kangen ini,” ujar Syaiful,S.Pd., selaku ketua panitia reuni.
Hadir pula beberapa bapak ibu guru sewaktu mengajar waktu itu serta Kepala SMPN 1 Waru, Drs. H. Subqi Manan, M.Pd. Dalam sambutannya, Subqi Manan mengatakan kalau acara reuni angkatan 1986 inilah yang mempunyai kepedulian yang tinggi terhadap kemajuan almamaternya. Bahkan mau berbagi dan peduli dengan gurunya yang sakit yakni bu Yuniar, guru bahasa daerah yang terserang kanker.
“Semoga upaya yang dilakukan alumni angkatan 1986 ini diberkahi Alloh dan menjadi acuan bagi alumni angkatan lainnya,” tutur Drs. H. Subqi Manan, M.Pd.
Berbagai acara mulai dari nyanyi bersama hingga pembagian door price memeriahkan acara reuni yang pertama bagi angkatan 1986. Dengan mengenakan dress code batik, acara temu kangen kali ini mengusung tema cinta almamater dan Negara. YUS
Caption: Para alumni berfoto bersama dengan guru diakhir acara temu kangen.(foto:YUS)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

kapan pak jupiter kita adakan reuni lagi .............