Kamis, 03 Januari 2013

Banjir Juara di SMANITA

Atlet-atlet muda berprestasi SMANITA bangga dengan sederet prestasinya dibawah bimbingan Drs. H. Subagyo, M.Si., kepala SMAN 1 Taman.

Kurun waktu Nopember – Desember 2012, SMAN 1 Taman kebanjiran juara. Berbagai prestasi diraih siswa-siswi SMANITA yang dipimpin Drs. H. Subagyo, M.Si., ini meliputi bidang olahraga, seni teater, sastra Jerman hingga lomba karya tulis ilmiah.
Diajang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Sidoarjo 2012 yang diselenggarakan tanggal 24 hingga 29 November 2012 dari 3.350 atlet yang bertanding, 13 orang diantaranya adalah pelajar Smanita yang kesemuanya meraih juara di 10 cabang olahraga dari 27 cabang olahraga yang dipertandingkan.
Tim Olimpiade Goethe Smanita merajai di Olimpiade Bahasa Jerman se-kabupaten Sidoarjo dan mewakili Sidoarjo di tingkat propinsi dengan hasil 14 besar dari 150 peserta. Di pentas Pekan Seni Pelajar (PSP) Sidoarjo, tim teater Smanita juara 1. Ilmuan-ilmuan muda Smanita juga turut menyumbangkan prestasinya di lomba karya tulis ilmiah (LKTI) JKPKA yakni juara 2 LKTI dan juara 1 Bioassessment dengan pengirim laporan terbanyak.
“Potensi yang dimiliki oleh setiap siswa, wajib untuk dikembangkan. Tentu semua ini dapat dorongan dari sekolah disamping minat siswa untuk berprestasi. Sekolah sebatas memberikan sarana prasarana serta dukungan bimbingan motivasi kepada siswa yang berminat untuk maju berprestasi,” ujar Drs. H. Subagyo, M.Si., kepala SMAN 1 Taman pada PENA. YUS

Tidak ada komentar: