Minggu, 30 Januari 2011

Dinamika: Konfercab PGRI Taman



Kepengurusan PGRI kecamatan Taman masa bhakti 2005-2010 sudah berakhir dan pada tanggal 26 Januari 2011 diadakan Konferensi Cabang PGRI Kecamatan Taman bertempat di gedung SDN Ketegan 1.
Hadir dalam konfercab ini, 131 guru utusan dari SD hingga SMA/SMK negeri/swasta, Kepala UPTD Cabdin Taman, beserta Forum Pimpinan Kecamatan Taman juga ketua PGRI kabupaten Sidoarjo.
Tema yang diusung dalam Konfercab tahun ini adalah Meningkatkan Mutu Pendidikan Melalui Guru Profesional, Sejahtera dan Terlindungi. Disamping agenda utama pemilihan ketua PGRI kecamatan Taman masa bhakti 2010-2015 juga dihadirkan paduan suara, konser seruling, pembacaan puisi dan karaoke yang dilakukan oleh anggota PGRI kecamatan Taman.
Setelah diadakan pemilihan maka yang terpilih sebagai ketua yakni Didik Subroto dari SMPN 3 Taman dengan suara 58, sebagai wakil Slamet Wahyudi dari SMPN 3 Taman dengan mendapat suara 35 serta Nur Kholifah dari SDN Ngelom sebagai sekretaris dengan meraih 37 suara. “Semoga ketua terpilih bisa mengemban amanat teman-teman guru Taman terutama untuk peningkatan kesejahtraan guru baik negeri maupun swasta,” harap Drs. Hamid, selaku ketua panitia konfercab kepada PENA. YUS
Caption: Penampilan grup paduan suara PGRI Taman saat menyanyikan lagu Hymne Guru. (foto-foto:YUS)

Tidak ada komentar: