Minggu, 30 Januari 2011

Dinamika: AMT Bagi Siswa Berprestasi



Sebagai bentuk penghargaan sekolah kepada siswanya yang berprestasi, pihak SMK YPM 1 Taman memberikan pelatihan motivasi. Pelatihan yang diadakan selama dua hari, 28-29 Januari 2011 ini mengambil tema Achievement Motivation Training (AMT) khusus diberikan gratis kepada siswa yang berprestasi.
Sebagai motivatornya Drs. Kisyanto,SE.,MM., dan Ach. Farich, ST., M.Pd. Selain sebagai reward bagi siswa berprestasi juga untuk membekali lulusan YPM dengan ketrampilan, wawasan dan karakter yang luhur. “Selain materi yang bersifat umum, kami juga memberikan penanaman karakter muslim terutama NU yang kuat kepada siswa kelas XII yang berprestasi ini. Agar nantinya mereka benar-benar siap kerja dan bersaing dengan lulusan sekolah lainnya,” kata Ach. Farich, ST., M.Pd., yang juga Kepala SMK YPM 1 Taman kepada PENA.
Mengingat begitu penting dan bermanfaatnya kegiatan semacam ini dijadikan agenda rutin tahunan, terutama untuk membekali siswa yang berprestasi. YUS
Caption: Drs. Kisyanto,SE.MM sedang memberikan motivasi kepada siswa-siswa berprestasi dalam acara AMT di SMK YPM 1 Taman. (foto-foto:YUS)

Tidak ada komentar: