Rabu, 25 Juli 2012

Makna dari Pelukan Pria

arti pelukan pria Pelukan Pria memiliki Makna
Seberapa lama hubungan kita dengan seorang pria belum tentu kita dengan mudah memahami karakter hidupnya. Pria seperti apa dia dalam hidupnya. Tapi, dibalik pelukan yang diberikannya menyimpan banyak tanda bagaimana sebenarnya dia. Pribadi serta karakter hidupnya. Oleh karena itu, akan kita bahas mengenai arti dari pelukan pria tersebut agar kelak kita tahu bagaimana pribadinya.

1. Jika Pria mendekap kita di dadanya. Ini menandakan jika dia ingin kita tahu bahwasanya dia akan selalu menjaga kita dan menjadi Pria yang tangguh untuk hidup kita. Pria ini juga biasanya selalu ingin agar terikat dengan kita lebih jauh.

2. Jika dia mendekap manja. Jika dia melakukan hal ini, artinya dia benar-benar menikmati saat tubuh kita merapat padanya. Pria dengan tipe ini akan cenderung bersikap dari pada menuturkan sesuatu lewat kata-kata.

3. Jika Pria tidur pada pangkuan kita. Pria ini akan senang jika diperhatikan. Tipe Pria seperti ini lebih sensitif dan ingin saling berbagi dengan apa yang dipikirkan nya. Pria ini akan membuat kita selalu merasa bahagia bila bersamanya.

4. Jika Pria melingkarkan lengan nya di badan kita. Sikap ini biasa disebut sikap intim namun paling minim. Maksudnya, Pria ini akan senang memberikan pelukan walaupun baginya sangat tidak nyaman. Karena dia tahu itu yang kita butuhkan.

Tidak ada komentar: