Jumat, 30 Desember 2011

Bincang Santai Jurnalistik di PP Mambaul Ulum

Tiga santri sedang asyik mengerjakan angket

Ditengah menerima materi, peserta mengisi angket minat tentang profesi dalam dunia jurnalistik
Sabtu, 31 Desember 2011 bertempat di pondok pesantren putri Mambaul Ulum Panjunan Waru diadakan Refreshing Course yang bertemakan Sepintas Kilas Dunia Jurnalistik yang diikuti sekitar 26 santriwati dan 3 santri.
Sang moderator dan notulen juga asyik mengisi angket yang diberikan nara sumber.

3 komentar:

M.Jeffry As Syaikhany mengatakan...

Assalamu'alikum wr wb

Saya tertarik sekali dengan kegiatan yang ada pada Pondok Pesantren Mamba'ul Ulum ini....Karena saya juga salah satu santri Pondok Pesantren tersebut....Sukses selalu Pk Yupiter,,,saya akan selalu mendukung semua kegiatan di Pondok tersebut...Semoga adek" yang sekarang senantiasa tawadu' kepada Allah swt dan Pengasuh,,enggeh niku Ust.H M.Anshor Manshur dan Umi' Hj.Lilik Nur Hayati....

Sukses Mamba'ul Ulum,,,,Santrimu ini akan selalu mendukung...Semoga Allah swt senantiasa memberikan hidayah serta inayah nya kepada pondok...Khususnya pada:Pengasuh PP.Mamba'ul Ulum,,Pengurus dan para santri putra dan Putri PP.Mamba'ul Ulum.....

Dan tidak lupa kepada Pk yupiter,,,Semoga sukses dalam berkarir..Dan tolong di update terus mengenai PP.Mamba'ul Ulum ini...
Trima kasih...

Wassalamu'alaikum wr wb.


From: M.Jeffry As Syaikhany

Y. Sulifan mengatakan...

wass...
Alhamdulillah akhirnya kita dipertemukan lagi walau lewat dunia maya, mas M.Jeffry As Syaikhany, sebelum acara tersebut dimulai ustad Anshor bercerita banyak tentang minat warga PP mambaul Ulum dalam bidang tulis menulis. hanya saja selama ini ya sebatas kepingin saja belum ada yang mengarahkan dan diakhir bincang-2 dengan ustad Anshor, beliau berpesan agar sedapat mungkin dibuatkan web (walau gratis dengan alamat: pmambaul.blogspot.com) dan alhamdulillah webblognya sudah saya buatkan tinggal warga PP mambaul Ulum aja yang mengisinya.harapan saya smoga keinginan menulisnya ini bisa dikembangkan hingga menjadi sesuatu yang berguna bagi bekal hidup kelak dikemudian hari.dengan segala kekurangan saya, saya akan berbagi ilmu dan pengalaman yang saya miliki kepada orang lain.
waskum....

M.Jeffry As Syaikhany mengatakan...

Alhamdulillah,,,
terima kasih atas semuanya pak...Saya merasa bangga akan semua ini..Semoga kegiatan di pon pes Mamba'ul Ulum ini semakin berkembang dan berlanjut..Serta semakin banyak minat warga untuk menitipkan anak"nya untuk Tholabul'ilmi di pon pes tersebut..Saya merasa bangga walau saya sudah tidak mengaji disitu..Semoga adek" nantinya mengerti akan ilmu yang mana atas ridho allah...

Sehat selalu untuk semuanya...dan terima kasih dengan sebesar besarnya bapak ikut andil dalam semua ini...Sukses selalu...

Wassalamu'alaikum